Koneksi Internet Cepat Dengan Cara Ini

Koneksi Internet Cepat Dengan Cara Ini - mempercepat koneksi yang mana memang memiliki kualitas yang sangat rendah, dimana bisa di atasi dengan cara ini. Yang mana koneksi lelet menjadi beban tersendiri bagi anda. Yang tentunya beban ini yang aman membawa anda menjadi kesal, marah dan juga lelah. Namun jangan khawatir koneksi yang lelet khususnya di daerah perkotaan dengan bangunan tinggi dan juga di daerah pedalaman yang akses internet jaringannya sulit bisa atasi dengan cara ini.

f:id:mobilkeluarga:20160803162919p:plain

Hal yang harus anda lakukan dalam mempercepat koneksi internet adalah:

 

SSH

Salah satu shell secure host, yang berguna untuk tunelling internet agar lebih cepat, dengan cara ini internet akan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan kecepatan tgransfer 2x. Sebagai contoh anda mengakses situs C di wilayah USA. dan akses ssh anda berada di wilayah B (Singapore), dan anda sendiri berada di wilayah A (Indonesia).

Dengan adanya ssh, dapat memperpendek jalur routing jadi akses tidak langsung dari A -> C melainkan melewati step yakni dari A -> B -> C dan sebaliknya C -> B -> A.

 

VPN

Sama seperti model ssh, namun vpn ini akses private server secara menyeluruh, dan kita mengakses langsung situs routing tersebut. Jika SSH melewati 3 proses, anda di VPN langsung 2 proses dari server yang anda beli lalu menuju ke situs negara yang di pilih.

 

Bandwith

Upgrade bandwith atau kecepatan dari modem maupun internet, dari waktu ke waktu penggunaan modem lama akan berkurang kualitasnya, dengan mengupgrade yang lebih tinggi sehingga bisa mendapatkan sinyal yang baik. Usahakan cari modem yang up to sampai dengan 100Mbps, sebab sudah banyak di indonesia tersedia jalur akses internet 4g.