Tips Hilangkan Bau Badan Tak Sedap

f:id:mobilkeluarga:20160815024234j:plain



Saat sedang berada dalam suatu even atau acara penting, tentu sangat tak nyaman saat mengetahui keringat yang keluar bercucuran. Secara biologis, keringat akan keluar secara berlebihan ketika kepanasan, stress atau mengalami rasa gembira yang luar biasa. Padahal keringat berlebihan biasanya diikuti dengan timbulnya bau badan yang tak sedap.

Bau badan tak sedap bisa dialami oleh siapa saja. Penyebab timbulnya bau badan adalah karena adanya aktivitas bakteri yang bercampur dengan keringat, sehingga menyebabkan bau tak sedap pada tubuh. Jadi, pada dasarnya keringat yang berlebihan tidak menjadi masalah jika tak disertai bau. Namun jika sudah disertai bau badan yang tak sedap,  tentu akan sangat mengganggu.  

Maka perlu diketahui tips-tips bagaimana menghilangkan bau badan yang timbul karena keringat tersebut. Cara ini sebenarnya mudah dan sudah banyak yang hilangkan bau badan dengan cara ini. Yaitu dengan cara menggunakan deodorant selain selalu menjaga kebersihan tubuh.
 
Selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan tubuh merupakan cara paling aman dan hemat untuk menghilangkan bau badan tak sedap. Cara ini sebetulnya cukup mudah,  yaitu mandi secara rutin dua kali sehari, dan selalu membersihkan ketiak dengan menggunakan sabun antiseptic. Lakukan setiap kali mandi agar kuman-kuman di ketiak tersingkir. Setelah selesai mandi, keringkan badan menggunakan handuk, lalu pakai deodorant untuk menghambat pori-pori dan menghambat keluarnya keringat. Dengan cara inilah, bau badan tak sedap akibat keringat yang berlebihan dapat diatasi.